Bagaimana Cara Menulis Artikel Di blog

Setelah agak beberapa waktu lamanya browsing di mbah google buat mencari tau bagaimana caranya menulis artikel yang bagus pada postingan di blog, ternyata sangat susah sekali. Bahkan buat mencari ide apa yang akan jadi bahan penulisan pun saya merasa sulit menemukannya. Apa karena saya ini hanya sebagai pemula, hingga merasa bahwa ingin mempunyai sebuah blog yang bagus itu sangat susah. Yang bertolak belakang dengan pendapat teman saya yang udah lama berkecimpung di dunia blogger, yang katanya mudah aja kita menulis artikel. Tulis aja apa yang sedang kamu alami, katanya begitu.

Ya, mungkin itu karena saya belum terbiasa dengan kegiatan sampingan saya ini. Yang hanya menulis dan menulis terus sampai mentok, karena udah nggak tau lagi apa yang harus jadi bahan tulisan.
Mudah-mudahan semua yang saya lakukan saat ini akan mendapat hasil yang bagus esok hari. Pun bisa seperti teman saya yang udah punya situs blog yang sangat bagus.

No response to “Bagaimana Cara Menulis Artikel Di blog”

Leave a reply